H. Syamsul Nurdin Yakin Jarot – Mokhlis Unggul di Pilkada Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com -Tokoh Masyarakat Alas Barat Ir. H. Syamsuk Nurdin dalam orasi politiknya mengatakan jika pada pilkada Sumbawa nanti pasangan H. Syarafuddin Jarot – Mokhlis akan menang pada 9 desember 2020 mendatang.

“Saya sangat yakin pasangan ini akan memenagkan kontestasi pilkada Sumbawa. Karena, nama pasangan ini adalah pasangan cocok dan serasi,”ungkapnya (7/10/2020).

Menurutnya masyarakat di Kecamatan Alas Barat khususnya Mapin rea pasangan ini akan unggul dari pasangan lainnya.

“Saya sudah berbicara dengan masyarakat dan keluarga saya. Agar pasangan jarot – mokhlis dimenangkan pada 9 desember mendatang,”tukasnya.

Lanjut mantan anggota DPRD Sumbawa periode 2014-2019 ini pasangan jarot – mokhlis adalah pasangan yang sangat di tunggu – tunggu oleh masyarakat alas barat. Karena pasangan ini memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni dalam membangun Sumbawa.

“Pak Jarot sendiri adalah seorang interpreniur. Sedangkan pak mokhlis birokrat ulung dan pernah memegang jabatan tinggi di hampir semua SKPD. Ini artinya apa, bahwa pasangan ini adalah pasangan yang harus dan wajib ain hukumnya untuk kita menangkan,”tukasnya.

Tambahnya, masyarakat alas barat sangat rugi jika tidak memilih pasangan ini. Karena pasangan jarot – mokhlis memiliki terobosan untuk memajukan sumbawa.

“Jika sumbawa sudah maju. Apa lagi yang kita cari. Industri yang banyak, pengangguran akan berkurang jika pasangan ini menang. Jadi tunggu apalagi mari kita bergerak bersama untuk sumbawa maju,”timpalnya.

Sambungnya, kita ingin Sumbawa itu menjadi kabupaten percontohan di NTB dan Indonesia. Untuk itu jawabanya ada pada pasangan Jarot – Mokhlis. Jika pasangan ini unggul nantinya saya yakin apa yang kita inginkan semua akan terjawab dan Sumbawa akan menjadi kabupaten maju di NTB maupun di indonesia,”katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.