Hadang Truk Yang Sedang Melaju, Seorang Pelajar Tewas Tertabrak

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Hendak menumpang sebuah truk, seorang pelajar tewas setelah tertabrak truk di Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan pada Jumat (20/01/23) dinihari.

Korban bernama Reyhan Fadillah (18) harus meregang nyawa setelah aksinya menghentikan kendaraan truk di Jl. Ahmad Yani gagal dan menabrak dirinya.

“Truck yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah Utara Pemkot menuju selatan BCP setiba di lokasi kejadian anak yang akan menumpang atas nama Reyhan Fadillah menyetop kendaraan truk yang sedang melaju dan tidak diketahui identitasnya sehingga tertabrak,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kepada media.

Remaja itu tewas di tempat sedangkan truk melarikan diri ke arah Pekayon. Polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sementara itu, korban tewas segera dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Polisi masih menyelidiki kejadian itu dan kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.