Hadiri Ramah Tamah HKN, Bupati Bantaeng Diberi Kejutan Ulang Tahun

Bantaeng, Harnasnews.com – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Ketua TP. PKK, Hj. Sri Dewi Yanti mendapat kehormatan untuk menghadiri kegiatan bertajuk Malam Ramah Tamah dan Anugerah Award Kesehatan 2019 dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng di Gedung Balai Kartini, Kamis Malam.(28/11/2019)

Mengusung tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul”, tema ini dimaknai dengan kesiapan bidang kesehatan untuk terlibat aktif dalam pembangunan periode berikutnya yang menitikberatkan pada aspek peningkatan sumber daya manusia dimana diyakini, SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi generasi bangsa.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan agar masyarakat semakin berperan serta dan semakin mengerti arti penting perilaku bersih dan lingkungan sehat. “Saya juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan HKN ini dapart dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat dan dapat dijadikan sebagai ajang untuk mensosialisasikan kegiatan yang dilaksanakn untuk mewujudkan masyarakat yang sehat”, kata Bupati.

Momentum Hari Kesehatan Nasional ini adalah sebagai pengingat publik bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen baik pemerintah pusat dan daerah, dunia usaha, organisasi kemasyarakatan, akademisi dan praktisi turut ambil bagian dalam mendukung pembangunan kesehatan.

Berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng, Ilham menyerahkan sepotong kepada Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Hamsyah Ahmad. Selain itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng yang juga adalah Isteri Ilham mendapat potongan sama malam itu.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.