Halal Bihalal Keluarga Besar KPSP Setia Kawan Nongkojajar

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Jajaran pengurus KPSP Setia Kawan Nongkojajar bersama perwakilan dan anggota melaksanakan Halal Bihalal digedung aula KPSP Setia Kawan Nongkojajar, pada hari kamis (04/05/2023).

Acara yang dimulai sekira pukul 09.30 WIB, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al quran dan dilanjut dengan sambutan oleh pengurus KPSP Setia Kawan.

Hadir dalam acara jajaran pengurus KPSP Setia Kawan muspika kecamatan tutur, MWC kecamatan Tut7r, perwakilan dan anggota KPSP se-Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Acara dilanjut dengan pemberian ceramah oleh KH Holilih, yang membehas tentang hari raya dan juga saling memaafkan di hari raya dengan membawakan lagu kasidah.

“Halal Bihalal ini adalah produk asli dari tradisi Indonesia,” ujar KH Holilih.

Dalam sambutannya manager KPS Setia Kawan Nongkojajar, H Farhan  mengucapkan minal aidin walfaidin kepada semua keluarga besar KPSP Nongkojajar.

“Saya berharap kepada semua anggota untuk dukungannya dalam kemajuan KPSP. Karena KPSP ini milik kita bersama, aset kita dan aset nasional, maka harus bangga dengan dengan KPSP Setia Kawan,” jelas Farhan.

Sementara itu ketua satu KPSP Setia Kawan Nongkojajar, H Sulistianto menyampaikan banyak terima kasih kepada semua karyawan dan keluarga besar anggota KPSP dan juga kepada muspika tokoh agama tokoh masyarakat Kecamatan Tutur yang sudah hadir dalam acara Halal Bihalal.

“Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajaran pengurus serta anggota KPSP Setia Kawan Nongkojajar juga kepada tamu undangan, adanya Halal Bihala ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan juga anggota khususnya keluarga besar KPSP Setia Kawan Nongkojajar,” tutup Sulis.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.