Halal Bihalal Keluarga Besar KPSP Setia Kawan Nongkojajar

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – KPSP (Koperasi Peternak Sapi Perah) Setia Kawan Nongkojajar mengadakan kegiatan halal bihalal antar anggota se-Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan pada hari Rabu (18/05/2022).

Kegiatan halal bihalal dimulai sekira pukul 09.00 WIB, yang bertempat di gedung serbaguna Koperasi Peternak Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan, yang dihadiri oleh muspika Kecamatan Tutur, jajaran pengurus Koperasi Setia kawan Nongkojajar, pimpinan pengelola susu Indolakto, dewan pengurus MUI Kabupaten pasuruan, para perwakilan dan anggota.

Ketua pengurus KPSP Setia kawan Nongkojajar H. Sulis bersama dengan H. Farhan selaku manager KPSP menyampaikan, “alhamdulilah kita sudah bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat, karena sudah dua tahun lebih kita di uji sama Allah SWT. kalau dulu kita tidak bisa berkumpul seperti saat ini, sekarang kita bisa menjalankan kegiatan dengan nyaman dan tenang,” ujarnya.

Mari sama-sama bersyukur karena masih diberi umur panjang dan sehat, tujuan diselenggarakannya halal bihalal ini tidak lain untuk  bersilaturahmi dengan semua pengurus dan semua anggota.

“Dengan adanya halal bihalal ini akan lebih mempererat ukhuwah Islamiyyah, karena masih di momen hari raya Idul Fitri 1443 H ini mari bersalam salaman dan saling bermaaf maafan,” imbuhnya.

Selain halal bihalal kegiatan juga di isi dengan kegiatan tauziah oleh H. Arif Rasidi dari kedutaan besar Amerika, Arif Rasidi mengajak semua untuk bertakwa, juga berserah kepada Allah SWT.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.