Hari Pelanggan Nasional, MTF Luncurkan Customer Experience Lounge

JAKARTA,Harnasnews.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka fasilitas layanan baru untuk customer yakni MTF Customer Experience Lounge. Acara peresmian MTF Customer Experience Lounge digelar pada hari Rabu, 4 September 2019 berlokasi di Graha Mandiri, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri antara lain oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo, customer, serta para undangan lainnya.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam acara Press Conference Harpelnas MTF di Jakarta mengatakan, “Sebagai wujud komitmen MTF dalam meningkatkan kualitas layanan bagi customer, hari ini kami meresmikan MTF Customer Experience Lounge.

MTF Customer Executive Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya fasilitas tersebut, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman.

Selain itu, customer juga akan mendapatkan informasi tentang profuk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya. Dengan resmi diluncurkannya MTF Customer Experience Lounge kami berharap dapat memberikan service excellent sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.”

Layanan untuk Nasabah oleh Manajemen MTF

Masih dalam rangkaian acara peresmian MTF Customer Executive Lounge, para Direksi MTF turun langsung melayani customer, antara lain layanan penyerahan BPKB dan layanan pembayaran angsuran di counter kasir. Layanan serupa juga dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang MTF di seluruh Indonesia. Pimpinan cabang akan lagsung melayani nasabahnya pada counter layanan cabangnya masing- masing.

“Aktivitas ini merupakan cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang Tumbuh Sehat dengan selalu Fokus Pada Pelanggan,”Arya menambahkan.

Program dan Produk MTF di Hari Pelanggan Nasional 2019

Pada kesempatan yang sama di Hari Pelanggan Nasional ini, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, juga mengungkapkan, “Sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Kredit Kendaraan Bermotor dengan bunga pintar 3,5%, DP 10% dan bebas pilih angsuran, Bonus Asuransi TJH dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 juta berlaku 1 tahun & asuransi extra protection, program Cash Aja dengan bunga mulai 0,58 % dan voucher cashback Rp 500 ribu serta kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Raja Ampat dan Korea Selatan.”

Tentang Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna.

Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 101 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh Indonesia.

Masyarakat yang memerlukan layanan dan pengajuan kredit pembiayaan dapat menghubungi MTF Cabang Jakarta dan kantor cabang Bank Mandiri terdekat.(Red/Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.