Harian Nasional News Biro Sampang Gelar Pelatihan Jurnalistik

SAMPANG,Harnasnews.com – Harian Nasional News Biro Sampang Madura Jawa Timur menggelar pelatihan singkat jurnalistik bagi para wartawan biro dalam upaya menularkan ilmu kejurnalistikan dengan tujuan untuk mencetak wartawan muda yang handal dan trampil guna mendorong pembangunan dan bisa memberi konstribusi positif di kabupaten Sampang agar menjadi “Sampang Hebat Bermartabat”. Acara di gelar di Cafe Bambu Sampang. Senin (14/12/2020).

Kepala Biro Sampang, Khoirul Anam mengatakan, pelatihan singkat jurnalistik tersebut merupakan salah satu program yang disusun sebagai wujud kewajiban pelayanan publik media kepada masyarakat.

Anam ucapkan banyak terimakasih kepada Nurdin Longgari, Pemred Harian Nasional News (HNN) yang sudah hadir langsung dan mengisi materi serta memberi pembekalan kepada wartawan yang telah di bentuknya.

“Kami berharap kepada semua wartawan yang sudah di bekali ilmu Jurnalistik agar bisa memaksimalkan bakat dan profesi nya sebagai wartawan yang handal dan bisa saling bersinergi dengan rekan-rekan wartawan lainnya”, harap Anam Kepala Biro HNN yang berasal dari Desa Bira Timur Kec.Sokobanah Kab.Sampang.

Melalui pelatihan singkat tersebut diharapkan ke depannya wartawan Biro Sampang dapat semakin mematangkan pola pikir mereka terhadap dunia pers.

“Kami senang wartawan HNN Biro Sampang sangat antusias untuk ikut pelatihan ini dan tentunya juga kami sangat berharap selepas pelatihan ini mereka dapat lebih mengembangkan ilmunya di lapangan, begitupula kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan mintor-mintornya yang sudah memberi support kepada nya”, kata Anam.

Anam ucapkan terimakasih Kepada Mintor H. Abd. Wasik Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang. Selain di hadiri oleh Pemred HNN, juga di hadiri oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang Abd Hamid, Ketua PC. SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang Moh. Faisun yang telah memberi dukungan dan suport kepada wartawan Harian Nasional News (HNN) Biro Sampang. (Aab)

Leave A Reply

Your email address will not be published.