Kejari Kabupaten Pasuruan Ikuti Raker Kejaksaan RI Secara Virtual

PASURUAN, Harnasnews.com – Bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Kejari Kabupaten Pasuruan H.Ramdhanu Dwiyantoro bersama jajarannya mengikuti raker secara virtual dengan khidmat dan seksama serta tetap mengedepankan Prokes.

Pelaksanaan Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia secara virtul sendiri dari Menara Kartika Adhyaksa Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta yang diikuti oleh seluruh satuan Kerja mulai dari Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, dan Cabang Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia. Pada rapat kerja kali ini bertemakan Komitmen Kejaksaan Mensukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Rapat kerja secara virtual yang digelar mulai Senin(14/12/2020) hingga Rabu (16/12/2020) atau selama dua hari, dibuka oleh Presiden RI Ir.H Jokowidodo dan Kepala Kejaksaan Agung RI ST. Burhanuddin, dalam pembukaan rapat kerja Kejaksaan Agung RI tersebut juga di hadiri oleh pejabat negara diantaranya Menkopolhukam, Sekretaris Negara,Menko Perekonomian, Menko Kemaritiman dan Investasi.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan “Kejaksaan adalah institusi terdepan dalam penegakan hukum, dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dan dalam mengawal kesuksesan pembangunan nasional,” papar Presiden Jokowi.

“Kiprah Kejaksaan adalah wajah pemerintah. Kejaksaan adalah wajah kepastian hukum Indonesia di mata rakyat dan di mata internasional, tanpa Kejaksaan yang bersih dan dipercaya, satu fondasi penting pembangunan nasional juga akan rapuh.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.