Heaven Pub & Bar Tempat Kongkow Paling Asyik Di Surabaya

Dinamika hiburan malam di Surabaya menawarkan pengalaman yang unik dan kaya. Boleh jadi, inilah kesenangan bagi masyarakat Surabaya yang relatif majemuk. Oleh karenanya, kehidupan malam memang dapat menjadi begitu menarik dan menggoda, sehingga orang akan rela membayar sangat mahal untuk dapat masuk ke dalam gemerlap kehidupan malam yang ada.

Bagi Anda para wisatawan pemburu kehidupan malam kota Pahlawan, Heaven Pub & Bar dapat menjadi tempat kehidupan malam pilihan Anda. Terletak di Jl. Tidar Ruko Mas Square Blok A-9, Surabaya. Bisa dibilang, inilah salah satu ikon populer kehidupan malam di Surabaya, khususnya di kalangan usia muda dan eksekutif profesional muda. Di balik tampilannya yang terlihat executive, Heaven Surabaya sebenarnya adalah salah satu pub & bar yang menyajikan konsep kebahagiaan, karena di sini banyak minuman nikmat yang dapat dicoba sembari bergoyang mengikuti irama musik yang ada. Jangan lupa juga kalau Heaven Pub & Bar juga menyelenggarakan berbagai macam event dan promo yang dijamin dapat membuat siapapun tidak sanggup menolak pesona kehidupan malamnya.

Heaven memiliki warnanya sendiri yang membuatnya menarik. Daya tarik Heaven adalah adanya berbagai macam acara, sehingga tidak hanya sekedar menyajikan minuman atau menyediakan lighting saja, melainkan juga menjadi sponsor berbagai macam acara yang dijamin makin seru hingga malam hari tiba.

Inilah saatnya Anda berkunjung ke Heaven Pub & Bar. Sebagai tempat mangkalnya banyak DJ profesional. Semakin malam, di Heaven semakin menyenangkan dengan berciri khas lampu dan layar LED, musik-musik hits yang memanjakan setiap pengunjung yang datang di dalamnya. (Phank/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.