Heboh, Polisi Polres Mojokerto Lomba memasak Nasgor

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar

MOJOKERTO,Harnasnews  – Saling memberikan semangat antar peserta tampak dalam lomba memasak Nasi goreng di Polres Mojokerto pagi tadi Sabtu (24/9). Lomba memasak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 70 di Lapangan tembak Polres Mojokerto. Uniknya seluruh peserta merupakan anggota Polres Mojokerto yang laki-laki.

Lomba yang diikuti pejabat utama Polres Mojokerto dan Kapolsek jajaran ini memperebutkan enam kategori yang sudah disiapkan hadiahnya oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar. Kapolres Mojokerto juga bertindak sebagai juri utama dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Mojokerto Ny. Poppy Ginanjar.

“Penilaian dalam lomba memasak Nasi goreng kali ini adalah Rasa dan juga cara penyajiannya serta kebersihan dalam memasak.” Ujar Kapolres Mojokerto.

Setiap peserta memasak didampingi oleh istri masing-masing namun tidak diperkenankan membantu hanya mengarahkan saja. Pemenang juara 1 dalam lomba memasak Nasi goreng adalah Kasat lantas AKP Bayu. Sedangkan Kasat Narkoba AKP Bambang mendapatkan pemenang dengan kategori Terambyar.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.