Hermansyah Idris Optimis Johan Rosihan Terpilih Kembali Pada Pemilu 2024 Mendatang

SUMBAWA, Harnasnews – Tokoh Pemuda Kabupaten Sumbawa, Hermansyah Idris  mengaku optimis bahwa caleg DPR RI Dapil NTB 1  nomor urut 1, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Johan Rosihan pada Pileg mendatang kembali terpilih dan melenggang ke Senayan.

“Saya sangat optimis jika H. Johan Rosihan akan terpilih kembali pada pemilu 2024 mendatang,”ungkap Herman, Ahad (22/1/2024).

Mantan koordinator JR center ini mengemukakan selama lima tahun menjabat anggota DPR RI H. Johan merupakan wakil rakyat yang konsisten untuk menyuarakan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Pulau Sumbawa.

“Saya melihat dan mengikuti sepak terjang pak Haji Johan selama lima tahun ini di DPR RI. Dan hasil sangat memuaskan,” jelas Herman.

Herman mengungkapkan, selama menjadi anggota DPR RI H. Johan banyak menyalurkan program yang berhasil disalurkan kepada masyarakat yang ada di pulau Sumbawa.

“Jadi sangat jelas sekali keberadaan  H. Johan itu sebagai wakil rakyat di tingkat pusat sangat berdampak bagi masyarakat di Pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya.

Herman menambahkan, selama menjadi  anggota DPR RI kepedulian H.Rosihan begitu nyatanya kerjanya dan dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Oleh karena itu dirinya mengajak pada masyarakat agar pada  pileg 14 Februari 2024 mendatang untuk mendukung kembali Johan Rosihan.

Selain itu kata Herman popularitas dan integritas H. Johan selama menjadi anggota DPR RI sangat memuaskan. Jadi, tidak ada lasan bagi masyarakat yang tinggal di Kabupaten Sumbawa maupun di Pulau Sumbawa untuk tidak mendukung H. Johan Rosihan ke Senayan.

“Saya mendengar juga, jika popularitas H. Johan saat ini di Kabupaten Sumbawa maupun di Pulau Sumbawa sangat tinggi dari calon anggota DPR RI lainnya,” tandasnya. (Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.