Horee, Bank DKI Sabet Empat Penghargaan di Awal Tahun 2021

Kali Ini Raih Penghargaan Best BUMD Award 2021

JAKARTA, Harnasnews.com – Bank DKI meraih Best BUMD Award 2021. Hal itu lantaran, Bank DKI yang begitu inovatif dalam mendorong perbankan digital.

Penghargaaan didapatkan Bank DKI dalam Indonesia Best BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Pemimpin Grup Pengembangan Digital & Komunikasi Bisnis Bank DKI, Edo Yudhistira. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (5/3).

“Penghargaan diberikan atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) yang telah dilakukan oleh BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini kepada wartawan, Jumat (5/3).

Dalam kesempatan itu, Hery menyampaikan rasa bangga dan syukur terhadap penghargaan yang telah diberikan terutama kepada para nasabah dan mitra kerja Bank DKI.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada produk dan layanan kami. penghargaan ini menjadi semangat bagi Bank DKI untuk menjawab kebutuhan nasabah serta mewujudkan masyarakat cash-less dengan terus mendorong transaksi non-tunai melalui inovasi produk dan layanan berbasis digital,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.