Horee, Bank DKI Sabet Empat Penghargaan di Awal Tahun 2021

Kali Ini Raih Penghargaan Best BUMD Award 2021

Untuk diketahui, Bank DKI memiliki komitmen dalam Pengembangan dan implementasi digital banking berfokus pada kebutuhan nasabah dalam mewujudkan sistem pembayaran non-tunai.

Hal tersebut dilakukan Bank DKI, diantaranya dengan pengembangan Aplikasi dan implementasi yang berfokus kepada komunitas seperti Jakone Erte, Jakone Artri, Jakone Ancol, pengembangan aplikasi pengajuan kredit online melalui e-Form Consumer Loan serta Pengembangan aplikasi JakOne Mobile melalui penambahan fitur & layanan sesuai kebutuhan nasabah.
Terbaru, aplikasi JakOne Mobile Bank DKI dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran transaksi non-tunai melalui CPM (Customer Presented Mode).

Dengan CPM, pengguna hanya perlu menunjukkan QRIS dari JakOne Mobile kepada merchant untuk bertransaksi.
Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu, yakni JakCard dan JakLingko yang sudah digunakan secara luas sebagai e-ticketing untuk moda transportasi seperti Transjakarta, MRT dan LRT.
Raih sejumlah penghargaan bergengsi Penghargaan ini melengkapi sejumlah penghargaan yang diraih Bank DKI di awal tahun ini.

Pada tanggal 29 Januari 2021, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI meraih Syariah Award 2021 yang diselenggarakan oleh The Iconomics berkat pertumbuhan kinerja keuangan yang positif di tahun 2020.

Selain itu, pada 5 Februari 2021, Bank DKI juga meraih 1st The Best Indonesia GCG Award VI 2021 kategori BPD BUKU 3 Non Publik Company dari redaksi Economic Review.

Terakhir, Bank DKI menerimapenghargaan Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) Award 2021 dari majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.