Hujan Lebat, Personel Polsek Banda Sakti Siaga di Titik Rawan Banjir

LHOKSEUMAWE ,Harnasnews – Personel Polsek Banda Sakti bersiaga dan memberikan bantuan kepada masyarakat di titik rawan banjir di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (3/11/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, hujan lebat yang mengguyur wilayah Kota Lhokseumawe menyebabkan ruas jalan di dalam Kota Lhokseumawe digenangi air.

“Kami menyiagakan personel di kawasan Jalan Palapa, Perdagangan, Jalan Merdeka dan Jalan Sukaramai guna memantau situasi dan membantu masyarakat di lokasi tersebut,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolsek, personel Polsek Banda Sakti juga dibantu anggota Babinsa Koramil Banda Sakti serta warga setempat. “Personel membantu pengendara melewati genangan air serta mengatur arus lalulintas,” pungkasnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar lebih berhati-hati melewati kawasan atau jalur yang rawan banjir dan jika butuh bantuan diminta supaya memberitahu kepada personel yang berada di lapangan.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.