HUT Bhayangkara ke -76, Polda Jateng Jawara Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

Nasional

JAKARTA,Harnasnews  –  Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’.

Dua peserta yang berhasil membanggakan Jateng itu adalah Briptu Sefin Anggi Riyantika, Polwan asal Polres Grobogan dan dan Nurul mutiara, seorang penulis dari Kota Pekalongan.

Briptu Sefin meraih juara 1 kategori Vlog dan Nurul Mutiara meraih juara 1 di kategori Blog dalam kegiatan yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6/2022) malam.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo keduanya merasa bangga dan terharu hasil karyanya dinyatakan keluar sebagai juara 1 dalam kategori yang diikutinya.

“Senang, dan bangga, karena bapak Kapolri memberikan apresiasi yg sangat tinggi kepada para pemenang maupun semua peserta,” ungkap Briptu Sefin saat dihubungi melalui seluler, Kamis (23/6/2022).

Diungkapkannya, dalam videonya yang berjudul ‘Pengabdian (Story of Bhabinkamtibmas)’ tersebut berlatar belakang kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

“Supaya masyarakat luas bisa tahu apa saja tugas kepolisian utamanya Bhabinkamtibmas,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.