HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bogor Gelar Kejuaraan Sepak Bola Soccer

BOGOR – Harnasnews – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Polres Bogor menggelar kejuaraan sepak bola soccer, di Lapangan bola soccer, Jln Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (4/7/2022).

Kasatlantas Polres Bogor, IPTU Dicky Pranata membuka kejuaraan sepak bola soccer pada HUT Bhayangkara sebagai bentuk ajang silahturahmi sambil berprestasi khususnya sepak bola soccer.

Pada pembukaan ini, IPTU Dicky Pranata menilai, kejuaraan sepak bola soccer dimaksudkan untuk meningkatkan olahraga kepada semua tim bola soccer dari berbagai dilingkup Lantas Polres Bogor dan media massa tergabung di PWI Kabupaten Bogor.

“Kami nyatakan kejuaraan bola soccer pada HUT Bhayangkara di buka dan selamat bertanding dengan sportivitas tinggi, ” kata IPTU Dicky panggailan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Dicky juga memotong tumpeng diberikan kepada Ketua PWI Kabupaten Bogor sebagai bentuk aprisiasi kepada media massa yang partisipasi kejuaraan sepak bola soccer.

Seusai sambutan, Dicky menendang bola sebagai simbul gelaran kejuaraan HUT Bhayangkara diadakan oleh Satlantas Polres Bogor pertanda di mulai digelar.

Mendapat aplous tepuk tangan meriah meramaikan pembukaan pada acara gelaran kejuaraan dari penonton dan disertai dengan nyala kembang api menyala merah di tempat penonton.

Leave A Reply

Your email address will not be published.