HUT Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi Kota Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Rangkaian jelang hari Bhayangkara ke-76 terus diisi dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya ialah bansos kepada masyarakat yang dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat (24/06/22).

Kegiatan pelepasan pembagian sembako dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo, serta para PJU.

“Hari ini polres metro Bekasi kota memberikan atau mendistribusikan bantuan sembako, bantuan sembako ini kita sadar kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Walaupun sedikit mudah-mudahan ini dapat berarti bagi masyarakat terutama yang membutuhkan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki.

Dikatakan Kapolres bahwa kegiatan sosial serupa juga secara rutin dilakukan melalui program vaksin yang digelar di gerai-gerai vaksin yang disediakan jajaran Polres Metro Bekasi Kota terutama di gerai vaksin alun-alun kota Bekasi.

“Sebenarnya hampir setiap hari kita distribusikan ini termasuk pada vaksin yang kita gelar di alun-alun kota Bekasi,” imbuhnya.

Khusus pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022, jajaran Polres Metro Bekasi Kota sebanyak 500 paket sembako yang disebar oleh Bhabinkamtibmas serta para personil Polres.

“Kepada masyarakat mohon doa restu kepada masyarakat kota Bekasi di ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, agar polri semakin prediktif, responsif, transparansi dan berkeadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi Kota juga melaksanakan selain kegiatan olahraga juga kegiatan sosial lainnya. Namun, terkait pelayanan kepada masyarakat, Polres akan selalu hadir.

“Pelayanan masyarakat, Kamis selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik diminta atau tidak diminta, kami selalu hadir memberikan darma bakti kita kepada masyarakat terutama masyarakat kota Bekasi,” pungkasnya.

Sesuai dengan tujuan yang disepakati bersama, agar polri Makin dekat, dicintai masyarakat dan profesional.

“Sampaikan pesan-pesan kami kepada masyarakat bahwa polri hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.