HUT ke-104, Pemadam Kebakaran Akan Gelar Serangkaian Kegiatan

Untuk persiapan, Arman menyatakan, 80 persen persiapan telah matang dilakukan bahkan untuk mengoptimalkan penampilan para anggota Damkar di HUT ke-104 Damkar, ia juga melibatkan dan mendapat dukungan perlengkapan alat dari Damkar DKI Jakarta

“Persiapan kami sudah mencapai sekitar 80 persen. Alhamdulillah kita juga disupport Damkar DKI. Hari Jumat kita ke Jakarta, kita bawa peralatan lomba, kita setting di Lapangan Tegar Beriman,” terang Arman saat melakukan siaran langsung di Radio Teman 95,3 FM.

Terpisah, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Kabupaten Bogor jadi juara umum, ini adalah kado untuk masyarakat Kabupaten Bogor di akhir masa jabatan saya pada tahun 2023 ini.

“Mudah-mudahan masyarakat juga bangga terhadap Damkar Kabupaten Bogor, yang sudah jelas popularitas tinggi di masyarakat, karena terbukti bekerja melayani masyarakat dengan baik,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan berharap Damkar Kabupaten Bogor bisa mempertahankan dan meningkatkan profesionalitas kerja. Jajaran pemadam kebakaran yang profesional, modern dan terlatih akan memberikan rasa aman di masyarakat serta menjadikan Kabupaten Bogor kondusif dan strategis sebagai tempat hunian sekaligus tempat berinvestasi. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.