HUT ke-104, Pemadam Kebakaran Akan Gelar Serangkaian Kegiatan

BOGOR-Harnasnews – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-104 Pemadam Kebakaran tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan melakukan serangkaian kegiatan salah satunya kegiatan arak-arakan piala juara umum Kabupaten Bogor tingkat nasional, melalui Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor pada ajang National Firefighter Skill Competition (NFSC) tahun 2023. Mulai dari Lapangan Tegar Beriman Cibinong hingga Tugu Pancakarsa Sentul Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2023 mendatang.

Rencananya arak-arakan piala kemenangan akan dilakukan dengan rute dimulai dari Lapangan Tegar Beriman – Simpang PDAM – RSUD Cibinong – Cikaret – Simpang Sentul – lalu Tugu Pancakarsa. Arak-arakan dilanjutkan dari arah Tugu Pancakarsa menuju Stadion Pakansari dan finish di Kantor Dinas Damkar.

Selain arak-arakan juga akan menampilkan atraksi dari para anggota Damkar yang menjuarai NFSC tahun 2023 salah satunya kategori hose laying.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Arman Jaya menerangkan, selain arak-arakan menggunakan mobil Damkar juga akan menampilkan hose laying.

“Piala dan atletnya kita tunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Kita rencana akan tampilkan yang kemarin juara salah satunya hose laying. Kita tidak bisa tampilkan semuanya karena keterbatasan peralatan,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.