HUT ke-15, Gerindra Kota Bekasi Targetkan 10 Kursi Pada Pemilu 2024

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Di hari ulang tahunnya yang ke-15, DPC partai Gerindra Kota Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial di Kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, Jl. Siliwangi, kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi pada Minggu (19/02/23).

Perayaan hari jadi itu juga di hadiri Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, ketua Bappilu PDI Perjuangan Jawab Barat Muchtar Muhammad, ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam, ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita, serta para tokoh politik kota Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R. Eko Setyo Pramono menuturkan bahwa pada ulang tahun Gerindra yang ke-15, khusus untuk kota Bekasi mempunyai target 10 kursi di DPRD.

“Minimal kita 10 kursi, maksimal sebanyak-banyaknya dengan adanya pengecilan dapil menjadi 5 dapil, paling tidak satu dapil kita target dua, kalau satu dapil dua paling tidak sepuluh kursi. Tapi kita punya target lebih dari itu, karena kita melihat periode kemarin Kemangan Gerindra di kota Bekasi kemarin 54 persen,artinya kita sudah punya modal,” kata R. Eko kepada media.

Menurutnya, kemenangan sebelumnya itu, DPC Gerindra Kota Bekasi optimis akan kembali meraih kemenangan terlebih jika Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden.

“Itu optimisme kami sebagai DPC Gerindra kota Bekasi, tentunya pastinya pasti ada, tapi hal itu belum bisa kita ungkap sekarang karena perjalanan masih panjang,”imbuhnya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Abdul Harris Bobihoe menambahkan bahwa dalam perayaan HUT Gerindra yang ke-15 itu menjadi momentum untuk terus bergerak.

“Ini rangkaian acara hari ulang tahun ke 15, seluruh DPC di Jawa barat, melakukan ini bahkan seluruh Indonesia, jadi apa yang kita lakukan adalah satu momentum untuk kita terus bergerak tentunya satu tujuan dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden,” jelasnya.

Ia juga berharap bahwa DPC Gerindra Kota Bekasi terus menumbuhkan bibit-bibit politikus yang mampu bersaing di kancah politik Kota Bekasi.

“Kota Bekasi, kita harapkan lebih baik lagi dan insya Allah kita akan memenangkan di parlemennya, dan juga tentunya siap-siap salah satu dari kader Gerindra DPC kota Bekasi untuk menjadi walikota ke depan,” pungkasnya.

Dalam perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 itu juga diisi dengan santunan kepada 15p anak yatim piatu, berbagai door prize serta donor darah yang disiapkan oleh panitia di lokasi itu. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.