HUT Ke-21 PD Diikuti Ratusan Ibu-Ibu Senam Sahabat HNH

JAKARTA, Harnasnews – HUT Ke-21 Tahun Partai Demokrat Pulau Seribu dirayakan dengan banjir doorprize. Acara yang digelar di Jalan Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (10/9) pagi itu berlangsung dengan kemeriahan. Dengan hadiah utama sepeda, masyarakat pun begitu antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

Adalah PAC PD Cilincing yang bertindak selaku penyelenggara senam sehat. Dengan berkolaborasi bersama anggota DPRD DKI Jakarta, Neneng Hasanah, komunitas senam HNH (HNH. Neneng Hasanah) serta masyarakat yang berada di sekitar Kelurahan Semper Barat, Semper Timur dan Sukapura, Jakarta Utara.

Sekitar 200 orang lebih ikut dalam acara senam sehat yang dimulai sejak pukul 06.30 Wib itu. “Aktivitas senam sahabat HNH ini setiap pekannya rutin diadakan. Tapi untuk hari ini kita adakan khusus untuk memeriahkan rangkain HUT PD ke -21 tahun dan Ultah Pak SBY yang ke-73 tahun yang bertepatan pada 9 September 2022, ” ujar politisi yang akrab disapa Bunda itu kepada wartawan.

Tiga tumpeng dipotong dalam acara HUT PD kali ini. Dikatakan Bunda hal itu merupakan wujud rasa syukur partainya bisa eksis lebih dari dua puluh tahun hadir di tengah masyarakat. “Dengan usia 21 tahun, kita ingin selalu dekat dan berjuang untuk masyarakat. Partai Demokrat mendapatkan tempat dihati masyarakat. Sehingga perolehan kursi DPRD DKI semakin mengalami penambahan, khususnya dari dapil 2, ” imbuh anggota Komisi D itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.