Sambut HUT TNI AL KE-77 Tahun 2022, Danlanal Semarang Dampingi  KADISPSIAL Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga

Danlanal Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi bersama perwira staf Lanal Semarang mendampingi Kadispsial Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Mukti dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II bersama pengurus Jalasenastri.(Foto:Bud/Pen)

SEMARANG,Harnasnews – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut Ke-77 Tahun 2022 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., mendampingi Kepala Dinas Psikologi Angkatan Laut (Kadispsial) Laksmana Pertama TNI Edi Krisna Mukti melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Giri Tunggal Jln. Pahlawan Kota Semarang Jln. Sriwijaya, Pleburan, Kota Semarang. Jum’at (9/9/2022).

Dengan mengusung tema “TNI AL Yang Profesional Modern Tangguh Siap Mensukseskan Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” ziarah dan tabur bunga di pimpin oleh Kadispsial Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Mukti dan sebagai perwira upacara Komandan KAL Pulau Menjangan Kapten Laut (P) Mariyono, dan di ikuti rombongan Dinas Psikologi TNI AL, Perwira Staf Lanal Semarang, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II,
prajurit dan ASN Lanal Semarang, serta para pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga menyambut HUT TNI AL ke-77 tahun 2022 ini memiliki arti yang sangat penting, selain sebagai penghormatan kepada jasa jasa Pahlawan yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya untuk bangsa dan negara, ziarah juga sebagai bukti kebesaran jiwa bangsa Indonesia. ” Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya”.

Acara ziarah dan tabur bunga di awali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pemimpin upacara, penghormatan terhadap para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga di atas pusara.(bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.