Ibis Styles Surabaya Jemursari Hadirkan “PANDHAN Pazaar Ramadhan”

Menu Buka Puasa Ramadhan 1442 H Dari Sabang Sampai Merauke Dikemas Secara Apik

SURABAYA,Harnasnews.com – Marhaban Yaa Ramadhan, bulan yang dinanti oleh semua umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang mulia ini.

Tak ketinggalan juga ibis Styles Surabaya Jemursari yang menyambut Ramadhan ini dengan penuh kemeriahan dengan menyajikan aneka pilihan menu Nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke yang dikemas secara apik dalam “PANDHAN Pazaar Ramadhan”

Program ini adalah bagian dari program Accor Hotels yang diberi judul Ramadhan Nusantara by ALL yang juga menyajikan aneka hidangan berbuka puasa.

Di ibis Styles Surabaya Jemursari setiap harinya disajikan menu yang berbeda dari kreasi Chef Sarto yang menyajikan menu nusantara diantaranya Kuah Beulangong dari Aceh, Sakoteng dari Jawa Barat, Jalangkote dari Makasar, Papeda Kuah Kuning dari Papua dan masih banyak lagi lainnya.

“Pandhan Pazaar Ramadhan” merupakan upaya kita menyajikan menu nusantara untuk para tamu agar di bulan Ramadhan ini ada sesuatu yang berbeda dalam menikmati hidangan berbuka puasa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.