Ilyas Indra Dampingi Sejumlah Petinggi Parpol Resmikan RSCA  

”Apalagi, katanya setiap jam istirahat akan diputar lagu-lagu lawas penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq. Saya senang ini, suatu saat saya akan datang ke sini, karena A. Rafiq penyanyi idola saya ketika remaja dulu. Saya hafal betul lirik dan goyang Pak A.Rafiq,” kata Hasto yang disambut tepuk tangan yang hadir.

”Jadi kalau Pak A.Rafiq sangat lincah bergoyang dangdut, Pak Fadh A.Rafiq lincah berbisnis, lincah membangun rumah sakit,” tambah Hasto.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra yang juga ikut mendampingi kunjungan Menko Perekonomian perekonomian Airlangga Hartarto, Menperin Agus Gumiwang, dan Sekjen PDIP Hasto serta beberapa Anggota DPR langsung meninjau fasilitas Rumah Sakit Citra Arafiq, mulai dari lantai 1 hingga lantai 8 di Rumah Sakit.

“Semua kamar dan fasilitas secara sampling di lihat satu persatu, mulai dari ruang perawatan, ruang ICU dan semua ruangan inap dilihat satu persatu,” kata Ilyas.

Ilyas pun menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua MPI DPP KNPI, Fahd El Fouz Arafiq atas diresmikannya Rumah Sakit Citra Arafiq.

“Semoga terus dapat memberikan kontribusi kesehatan bagi masyarakat yang berada di sekitar Rumah Sakit, baik masyarakat Depok, Bogor dan Tangerang Selatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai kader Golkar dirinya sangat berterima Kasih kepada Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian, atas kepedulian terhadap kader. Dan menyempatkan waktunya untuk meresmikan Rumah Sakit Citra Arafiq.

“Semoga Bapak Airlangga Hartarto terus diberikan kekuatan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara, diberi kemenangan dalam menahkodai partai Golkar. DPP KNPI akan senantiasa mendukung semua program Pemerintah di semua Kementerian di bawah Kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo yang terus berpihak kepada masyarakat,” pungkas Ilyas. (Sgy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.