Implementasikan Smart Party, Putra Wonogiri Ini Siap Nakhodai Demokrat DKI

Politik

JAKARTA,Harnasnews.com – Musda Partai Demokrat DKI ke-V Jakarta, Rabu (1/12) digelar di kawasan TMII, Jaktim.

Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono maju dalam kontestasi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2021-2026.

Mujiyono yang telah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta tiga periode ini telah menerapkan Smart Party dalam perjalanan politiknya. Terlebih, pria kelahiran Wonogiri, 20 Januari 1968 ini telah membentuk tim war room yang sejalan perkembangan teknologi pada era 4.0 ini.

“Tim war room ini diisi kader milenial Partai Demokrat DKI Jakarta terlibat aktif menjalankan kampanye digital dalam meningkatkan citra positif partai di mata masyarakat,” katanya MJN biasa Mujiono disapa.

Putra Mulyo Suwito dan Hj Tumini ini terjun ke dunia politik sejak mendirikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) FAKTA 889, sebuah lembaga yang bergerak dibidang sosial, kesehatan dan kemanusian yang beranggotakan lebih dari 1000 orang di Jakarta Timur.

Nama Mujiyono semakin tertanam di hati masyarakat saat aktif bersama Partai Demokrat dengan bergabung dalam SBY Fans Club dan membantu Tim Sekoci yang saat itu aktif mengusung Susilo Bambang Yudhoyono pada Pemilu Presiden tahun 2004.

Kini Mujiyono maju dalam kontestasi Musda V Partai Demokrat DPD DKI Jakarta dengan membawa optimisme meraih kembali kejayaan Partai Demokrat menjadi pemenang Pemilu pada 2024 nanti.

Selain berkawan akrab dengan kolega lintas fraksi, juga selalu hadir dan memotori kegiatan fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI Jakarta. Tak jarang, suami dari Rosleny ini aktif menyapa konstituen secara terukur dan berkelanjutan.

“Semua kader dari mulai dari tingkat ranting hingga DPD dilibatkan aktif pada tim war room dengan akun twitter organik mereka. Tim ini dibentuk dalam rangka mengkampanyekan isu positif dan program-program kerja partai demokrat secara serempak,” paparnya.

Melalui Rumah Aspirasi Mujiyono, Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini selalu berupaya menghadirkan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga. Mulai dari kelahiran hingga urusan kematian dan segala permasalahan di dalamnya.

Dengan segudang pengalaman kerja profesional hingga kerja politik, Mujiyono optimis bisa membawa Partai Demokrat DKI Jakarta mendapatkan 15 kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang.

Terlebih, akuntan publik ini lahir dari Partai Demokrat mulai dari pengurus ranting Kelurahan Cipinang Besar Utara dan terpilih tiga periode berturut-turut di DPRD DKI Jakarta semakin memahami karakteristik warga Ibu Kota Jakarta dalam memenangkan pertempuran politik.

Dalam Pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini, Mujiyono didukung total oleh lima Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jakarta. Yakni, DPC Demokrat Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu.(SFN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.