Imron Targetkan Suara JR di Tarano 7 Ribu

Pengukuhan Relawan:H. Johan Risihan Caleg DPR RI nomor urut 1 PKS dapil NTB 1 Melakukan pengukuhan kepada tim relawan Dusun dan Desa di Kecamatan Tarano (foto:for Imron Fatoni)

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Ketua Tim Relawan H. Johan Rosihan (JR red) Kecamatan Tarano Imron, yang dihubungi www.harnasnews.com mengatakan jika dirinya akan memaksimalkan kerja politik untuk memenangkan H. Johan Rosihan ke DPR RI.

“Targetnya 7 ribu suara ini sudah pasti. Mengingat saat ini dari dusun hingga desa masyarakat berduyun-duyun ingin menjadi relawan JR, “ungkapnya (13/2/2019).

Lanjut Imron, tim JR merupakan tim yang sudah solid. Sehingga target 7 ribu itu gampang dilaksanakan dan diperjuangkan untuk JR kesenayan.

“akar rumput sudah kenal dengan JR. Mengingat JR juga tidak hari ini muncul di pentas politik. Jadi masyarakat tau betul tentang JR ini, “paparnya.

Tambah Imron, ada yang aneh kemarin, saat pertemuan dengan JR masyarakat ramai-ramai datang ke tempat pertemuan. Padahal kita tidak undang. Yang kita undang yanya tim pemenang.

” Ini artinya apa. Berarti masyarakatnya di Tarano sudah kenal betul dengan JR. Sehingga kami bersama tim relawan yang dikukuhkan oleh JR akan mampu berbuat maksimal untuk menghantarkan JR ke senayan, “terangnya.

Sambung Imron kemenangan JR nantinya bukan hanya di Tarano, tetapi juga akan di beberapa Kecamatan lainnya yang ada di Sumbawa.

” Saya sudah dengar dari masyarakat. Bahwa masyarakat nantinya akan memilih JR pada 17 april mendatang, “tutupnya.

Seperti diketahui Imron merupakan ketua tim pemenangan kecamatan Zulrohmi saat oemilihan Gubernur /Wakil Gubernur NTB tahun 2018 lalu, dan saat ini Imron kembali dipercaya untuk menjadi ketua tim pemenang H. Johan Rosihan ke DPR RI. Ditarano sendiri Suara Zulrohmi saat itu menang telak dari calon-calon Gubernur dan wakil Gubernur lainnya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.