In Memoriam Ngadianto Asri Wartawan Berani Dari Babel

PANGKALPINANG,Harnasnews.com – Ngadianto Asri itulah nama lengkapnya Ngadianto. Ngadianto adalah seorang jurnalis paling berani di Provinsi Bangka – Belitung. Ketika saya merantau ke Belitung “Kota Bertuah ” saya mengenal sosok ngadianto adalah seorang sahabat, teman dan sekaligus orang tua. Semasa hidupnya ngadianto adalah wartawan yang suka membantu kaum yang lemah. Orangnya jarang bicara tapi membahayakan bagi pejabat yang melakukan korupsi. Ngadianto tinggal di sungailiat Bangka.

Dan dia adalah wartawan paling berani dan sangat diperhitungkan oleh pejabat – pejabat di Provinsi Bangka – Belitung. Ngadianto meski tinggal di sungailiat dia selalu datang ke Tanjungpandan ibu kota Kabupaten Belitung.

Ngadianto dekat dengan semua pejabat di Provinsi Bangka Belitung. Ngadianto merupakan keturunan dari Sumatra Selatan (Palembang) ketika saya merantau ke Belitung kurang lebih 10 tahun saya banyak belajar dari seorang ngadianto wartawan berani dari Babel.

Ngadianto orangnya sangat supel dan baik hati. Jika saya melakukan kesalahan dia tidak segan – segan untuk memarahi saya. Dan kini wartawan pemberani dari babel itu telah pulang keribaan allah. Selamat jalan bang Ngadianto. Semoga Abang ditempatkan disurganya Allah. Aamin Aamin Aamin. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.