Infinite Studios Meluncurkan Teaser Trailer ”Buffalo Boys”

Mike Wiluan, direktur dan produser Buffalo Boys.

JAKARTA,Harnasnews.Com –   Infinite Studios, bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films, mengumumkan teaser trailer untuk penayangan film Buffalo Boys, sebuah adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa. Film ini mengisahkan tentang dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka yang seorang Sultan, setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

Menampilkan jajaran artis seperti Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad, film ini merupakan peranakan antara sejarah lndonesia dengan genre klasik Western. Didukung oleh karakter-karakter yang mampu menarik simpati, Buffalo Boys menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam dan harapan.

Dengan visual yang memukau serta desain set yang rumit, film ini menggambarkan warna, nada dan tekstur dari periode kritis dalam sejarah lndonesia secara akurat bagi penonton di tingkat nasional dan global. Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau Jawa dan studio rekaman infinite Studio di Batam, film ini menampilkan keindahan alam lndonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Digarap oleh tim produksi terbaik dan para talenta kreatif yang berasal dari Singapura, lndonesia, Thailand dan Australia, dan dipimpin oleh sutradara Mike Wiluan, Buffalo Boys merupakan suatu kolaborasi berjiwa Asia Tenggara.

“Film ini adalah sebuah karya yang penuh cinta, karena kami ingin menceritakan sebuah kisah dengan .latar belakang penjajahan Belanda di lndonesia, untuk mengingatkan orang, terutama Millenials dan Generation Z, bagaimana sejarah kita penuh dengan tantangan dan ketidaksetaraan serta bagaimana kita sebagai orang dapat melawan, “kata Mike Wiluan, direktur dan produser Buffalo Boys. “Tujuan kami adalah membuat film lokal yang dapat bersaing di pasar global. Dan menurut saya cerita yang kami tunjukkan, unik bagi penonton global yang ingin memahami tentang sejarah lndonesia.”

Perusahaan on-demand berbasis aplikasi terbesar di lndonesia, GO-JEK pun turut memberikan dukungan terhadap film Buffalo Boys yang dibuat oleh Infinite Studios serta Screenplay Infinite Films.

”GO-JEK senang dapat berkolaborasi dengan Infinite Studios dan Screenplay infinite Films dalam menghidupkan kembali kisah masa penjajahan di lndonesia yang akan diproduksi oleh sutradara Mike Wiluan,” kata Christopher Smith, SVP of Content and Distribution GO-JEK. “Buffalo Boys merupakan film dengan alur cerita yang menarik, dan akan meningkatkan standar dan kualitas industri film tanah air. GO-JEK bangga dapat menjadi bagian dari pembuatan film seperti Buffalo Boys, dan kami berkomitmen untuk turut memajukan industri film lndonesia.”

“Kami berencana membuat Iebih banyak lagi film tentang lndonesia untuk khalayak internasional. Kami juga berharap rakyat lndonesia akan terus mendukung industri perfilman di tanah air yang kedepannya bisa bersaing bukan saja dengan film regional buatan dari negara-negara ASEAN, tetapi juga film-film blockbuster global. Kami ingin membuat lndonesia bangga atas kreasi anak negeri sendiri!” tutup Mike Wiluan.

lnformasi Iebih Ianjut mengenai Buffalo Boys bisa disimak diakun lnstagram: www.instagram.com/buffa|oboys.movie/.(Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.