Ingin Ciptakan “Politik Keberkahan dan Pengabdian” Insya Allah Pasangan Birokrat – Teknokrat Ini di Terima Oleh Masyarakat

SUMBAWA,Harnasnews.com – Sudirman mantan komisioner KPU Sumbawa ini telah matang dalam dunia politik. Meski usianya Baru menginjak 39 tahun. Pria kelahiran Utan Kabupaten Sumbawa itu maju menjadi Wakil Bupati Sumbawa melalui jalur perseorangan /Independen tahun 202 mendatang. Kehadirannya dibelantika politik kali ini semata – mata untuk melakukan politik keberkahan dan pengabdian.

Ditemui tadi malam dikediamannya komplek BTN Bukit Permai Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, NTB Dalam uraian singkatnya kepada media ini (5/6/2019), bahwa dirinya majunya bersama birokrat yang sudah berkerja dengan baik. Serta sukses dalam memimpin dibirokrasi. Majunya bersama birokrasi tersebut karena ada kesamaan pemikiran untuk membangun Sumbawa lima tahun kedepan.

“Saya dan birokrat tersebut akan tampil untuk menciptakan politik keberkahan dan pengabdian bagi yang lain dan berkah bagi masyarakat Sumbawa. Karena kalau hal tersebut kita lakukan insya allah semua masyarakat akan merasa senang dan bahagia.”ungkapnya.

Selain itu juga dikatakan Sudirman dirinya ingin menciptakan pemerintahan yang bergairah. Maksudnya adalah pemerintahan yang tidak bisa diintervensi oleh siapapun.

“Pemimpin dalam setiap mengambil kebijakan tidak boleh di intervensi. Dan Insya Allah jika kami ditakdirkan berdua bersama dengan birokrat tersebut kami akan amanah dan tidak akan bisa diintervensi.

Insya Allah, kehadiran kami nanti di Sumbawa akan diterima dan akan didukung oleh masyarakat Sumbawa. Dan kami tidak akan menjadi orang sombong jika mendapat mandat dari masyarakat Sumbawa tahun depan.

“Kami yakin pasangan Birokrat – teknokrat akan diterima oleh masyarakat Sumbawa. Dan kami tidak akan bersikap sombong jika mendapat mandat dari masyarakat Sumbawa,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.