http://fuckidols.com

Ini Klarifikasi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi

JAKARTA, Harasnews.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari akhirnya mengklarifikasi video yang sempat beredar di media sosial terkait dengan pernyataannya bahwa penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai pembunuhan karekter.

Ade mengatakan, bahwa pernyataan itu tidak bermaksud mengintervensi lembaga penegak hukum maupun menyinggung partai lain.

Ade pun menegaskan bahwa pernyataannya itu semata-mata untuk memotivasi bagi para kader internal saat agenda pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Bekasi baru-baru ini.

“Apa yang saya katakan itu sebagai bentuk motivasi kader dan menjelaskan kronologis penangkapan versi saya tentang penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Dan itu disampaikan kepada internal partai, bukan kepada khalayak umum,” ujar Ade Puspitasari dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/1/2022).

Ade juga tidak menduga bahwa videonya itu menjadi viral dan menimbulkan opini pubik, ia pun mengakui hal itu diluar kemampuannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.