Ini Pesan Kepala Dinas Disbudpar Saat Menghadiri Malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor Tahun 2022

BOGOR, Harnasnews- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor H. Deni Humaedi AS, S.ip,MM mengatakan kegiatan Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor Tahun 2022 merupakan upaya pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka membina dan mengembangkan generasi muda khususnya di bidang Budaya, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Ekraf).

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan pada malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor Tahun 2022 di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Jumat, 21/10.

“Alhamdulilah pada malam ini kita masuk pada rangkaian yang luar biasa dan ini adalah bagian dari kegiatan event tahunan. Alhamdulillah tahun ini bisa dilaksanakan karena dua tahun yang lalu terhambat covid-19, ” kata Deni dalam sambutannya.

Deni menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 79 peserta. Pasalnya kata dia setelah proses audisi maka dilahirkannya 20 besar. 10 Mojang dan 10 Jajaka.

“Yang 20 ini setelah mengikuti audisi lalu dikarantina selama 3 hari. Anak-anak kita mendapat berbagai pengalaman baik itu tentang budaya pariwisata dan ekraf. Termasuk juga dilatih berbagai skill ataupun keahlian seperti publik speaking, ” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.