Inilah Kapolres Palopo Bersama 2 Pesonil menjadi Nara Sumber Di Podcast Dan Talkshow Presisi

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin , SH. SIK, MH

JAKARTA, Harnasnews – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin , SH. SIK, MH bersama dua personel bhabinkamtibmas Polres Palopo Aipda Jacky Galela dan Bripka Gunawan mendapatkan kehormatan, di undang DIVISI HUMAS MABES POLRI, pada hari Kamis (07/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin menjadi narasumber program Podcast dan Talkshow Presisi yang diwawancarai oleh Ipda Nifrinas Yulistin dengan tema “Inovator Bayangkara Polres Palopo Racing Tim dan Kapolres Inspiratif Penggagas Program Presisi.”

Sedangkan kedua personil bhabinkamtibmas Polres Palopo Aipda Jacky Galela dan Bripka Gunawan juga dijadikan nara sumber juga seperti Kapolres Palopo.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya dan personil saya yang mendapat undangan langsung didalam acara ini, dan bisa di jadikan nara sumber didalam acara yang sangat spektakuler ini,” ucap Kapolres Palopo.

Sedangkan untuk kedua bhabinkamtibmas Polres Palopo Aipda Jacky Galela dan Bripka Gunawan menyampaikan, “sangat bangga sekali, dan ini semua tak luout dari arahan bapak Kapolres yang selalu memberikan arahan kepada kami berdua,” pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.