Inilah Solusinya Jika Smartphone Hilang

Jakarta,Harnasnews.Com – Gaya hidup masyarakat urban memang tak terlepas dari teknologi. Smartphone misalnya. Barang yang satu ini boleh dibilang menjadi krusial dan sangat dibutuhkan masyarakat untuk memudahkan kegiatannya sehari-hari. Namun. Bagaimana jika smartphone kesayangan itu hilang atau rusak yang diakibatkan oleh kecelakaan? Ini dia solusinya.

Mandiri Axa General Insurance (MAGI) mengeluarkan solusi tepat untuk menjamin smartphone dengan product purchase secure insurance. Produk ini menawarkan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan perlindungan smartphone terhadap risiko dengan total minimum kerusakan fisik ataupun kehilangan sebesar 75 persen.

“Mulai dari perlindungan terhadap kehilangan karena pencurian, perampasan ataupun perampokan dan juga memberikan perlindungan dari kerusakan fisik karena terjatuh, terbentur, layar retak, kerusakan akibat cairan atau tercebur dan kecelakaan lainnya,” kata Ramdhan Zuri, Chief Corporate & Business Development Officer, ditemui saat media gathering, di Jakarta, (27/3).

Produk yang baru diluncurkan bulan lalu itu, memberikan proteksi selama tiga bulan sejak pembelian smartphone. Harga preminya pun cukup menarik yakni dibawah Rp100.000 dengan maksimum penggantian yang diberikan adalah senilai harga pertanggungan yang dipertanggungkan minimal Rp 3,000,000 dan maksimal Rp10,000,000. Selain itu, proses klaimnya juga tidak merepotkan nasabah.

Sementara, bagi nasabah yang ingin membeli produk tersebut mudah saja, karena MAGI sudah bekerja sama dengan beberapa marketplace atau e-commerce ternama.

Perlindungan ekstra sebagai pelengkap garansi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memperbaiki gadget mereka tanpa harus ke service center resmi. Di mana hal itu selama ini menjadi kendala konsumen terkait jarak dan waktu service.(Edar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.