Insya Allah Dari Rumah Lalu Ayuk JR Ke Senayan

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Calon Legeslative (Caleg) DPR RI nomor urut 1 Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Dapil NTB 1 H. Johan Rosihan memilih kediaman Lalu Ayuk untuk dijadikan Balai Pemenangan. JR dirinya disapa meminta dukungan serta doa agar rumah yang ia jadikan posko pemenangan dapat menghantarkannya ke senayan.

“Mohon Permakuluman kepada semua tetangga. Karena rumah Lalu Ayuk ini akan saya jadikan balai pemenangan. Semoga dengan doa dan dukungan semuanya dari rumah ini saya ke senayan, “kata JR dalam sambutannya malam minggu (12/1/2019), kemarin.

Dikatakan JR untuk menjadi caleg DPR RI dirinya sudah 4 bulan keliling Bima, dompu, ksb dan Sumbawa. Jadi dirumah inilah Sentral dan pusat pemenangan.

“Banyak rumah yang bagus disini. Tapi mengapa saya pilih rumah L. Ayuk untuk menjadi balai pemenngan saya menuju DPR RI. Semoga ini merupakan pertanda yang baik bagi kita semua terutama saya secara pribadi. Agar nantinya apa yang kita ingin bisa tercapai.

Sambung JR barang kali nanti bapak Ibu terganggu dengan kami pulang jam 4 malam. Maka dari itu kami sebelumnya memohon maaf karena kegiatan kami. Dan kami mohon doa dan dukungannya agar apa yang kami ikhtiarkan bisa tercapai.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.