Insya Allah! Irwandi Targetkan Suara Jarot – Mokhlis 20 Ribu Suara di Empang – Tarano

Politik

Anggota DPRD Sumbawa M. Yamin (baju hitam tengah) saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan dan relawan pasangan jarot – mokhlis di Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa foto: Hermansyah.

SUMBAWA,Harnasnews.com –  Anggota DPRD Sumbawa Irwandi mengatakan hari ini antusias masyarakat di dua kecamatan empang dan tarano untuk mendukung pasangan H. Syarafuddin Jarot – Mokhlis (Jarot – Mokhlis) pada 9 desember mendatang.

“Saya melihat ada tren yang bagus untuk pasangan Jarot – Mokhlis di Kecamatan Empang dan Tarano. Karena semakin hari antusias masyarakat untuk mendukung pasangan ini,”ungkapnya (22/9/2020).

Menurut Irwandi, dirinya menargetkan suara pasangan jarot – mokhlis di dua kecamatan tersebut adalah 20 ribu orang.

“Insya allah saya menargetkan suara pasangan jarot – mokhlis di Empang – Tarano 20 ribu suara,”tandasnya.

Selain itu juga dijelaskan Irwandi bahwa semakin hari semakin banyak tim paslon lain yang bergabung ke pasangan jarot – mokhlis.

“Bahwa banyak tim pasangan lain yang bergabung ke paslon Jarot – Mokhlis. Makanya kami menarget suara pasangan ini 20 ribu suara,”timpalnya.

Irwandi menambahkan kepada semua relawan yang baru dikukuhkan bahwa mulai hari ini tim harus bergerak untuk membuat jejaring. Karena semakin banyak jejaring maka insya allah pasangan jarot – mokhlis akan ungguk di pilkada 9 desember mendatang,”imbuhnya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.