IPPMM Laksanakan Gema Ramadhan 1440H/2019M

Jeneponto,Harnasnews.com – Ikatan Pemuda Pelajar Muhammadiyah Mangepong laksanakan Gema Ramadhan Desa Nangepong Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto dengan kegiatan MTQ
selama lima hari lima malam.

Kegiatan tersebut mengangkat tema” Generasi Kreatif, Inovatif dan Berakhlak era Milinial untuk generasi Turatea yang Islami”

Kegiatan ini dihadiri oleh Wabup Jeneponto H.Paris Yasir,Camat Turatea, Kepala Desa Mangepong,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan sejumlah undangan lainnya.

“kegiatan keagamaan yang diselenggarakan anak anak kita ini perlu terus dikembang kan,pemuda teruslah berkreasi,berinovatif dalam actions yang sifatnya membangun budi pekerti luhur secara islami,karena dengan actions seperti ini merupakan sarana komunikatif dan pendidikan.

Tentunya hal ini merupakan sebuah wadah yang baik,agar masyarakat dapat membawa pemuda yang lebih baik,lebih bersemangat menuju milinial keagamaan” ucap H.Paris Yasir.

Saya harapkan kegiatan keagamaan seperti ini merupakan motivasi terhadap generasi muda kita dalam upaya mengembangkan kapasitasnya serta kemampuannya dalam persaingan teknologi global milanial yang sedang kita hadapi saat ini.harapnya. (Syam-Sapar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.