Iwan Setiawan Ajak Seluruh Ormas Wujudkan Kabupaten Bogor Maju, Nyaman dan Berkeadaban

BOGOR, Harnasnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengajak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) bersinergi membangun Kabupaten Bogor dan mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. Hal ini dikatakan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan pada Jambore Organisasi Kemasyarakatan tahun 2022, di New Griya Inkoppabri, Hankam Cisarua, Senin (17/10). Hadir pada kegiatan tersebut, para pimpinan organisasi kemasyarakatan se-Kabupaten Bogor.

Iwan mengapresiasi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) yang mengadakan kegiatan ini, yang sebelumnya jarang bisa mengumpulkan Ormas, dimana Ormas dijadikan potensi untuk membangun Kabupaten Bogor. Diucapkan rerima kasih juga kepada seluruh Ormas yang sudah hadir pada kegiatan Jambore Organisasi Kemasyarakatan Tahun 2022.

“Semangat solidaritas, persatuan dan kesatuan segenap pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat menjadi modal utama kita untuk menghadapi segala tantangan,” tandas Iwan.

Iwan mengungkapkan, selama ini organisasi kemasyarakatan selalu menjadi bagian tak terpisahkan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor dan senantiasa bersinergi, bahu-membahu bersama pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai kesulitan di masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh Ormas yang ada di Kabupaten Bogor terus berperan aktif dalam menjaga kondusivitas wilayah, serta turut serta dalam menyukseskan terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Bogor menjadi kabupaten yang termaju, nyaman dan berkeadaban,” ungkap Iwan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.