Iwan Setiawan Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Bogor ke BPK

BANDUNG-Harnasnews- Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun anggaran 2022 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Penyerahan langsung dilakukan Iwan Setiawan didampingi Inspektur Kabupaten Bogor dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), di kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (31/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, alhamdulillah hari ini kami menyerahkan Laporan Keuangan Pemkab Bogor tahun anggaran 2022 ke BPK RI Perwakilan Jawa Barat.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada tim pemeriksa dari BPK yang telah melaksanakan pemeriksaan dan memberikan masukan-masukan yang sangat bermanfaat bagi penyelesaian laporan keuangan Pemkab Bogor,” ungkapnya.

Iwan Setiawan menambahkan, kami berkomitmen untuk terus menyajikan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel sesuai aturan. Kami juga terus berupaya agar kualitas laporan yang kami sajikan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.