Jadi Salah Satu Venue Asian Games, Komis X DPR-RI Tinjau Stadion Chandrabaga Kota Bekasi

Pj Wali Kota Bekasi bersama sejumlah anggota komisi x saat meninjau kesiapan stadion candrabhaga menghadapi Asean Games pada Agustus mendatang.
BEKASI ,Harnasnews.Com  – Jelang penyelenggaraan event akbar Asian Games 2018, sejumlah anggota Komisi X DPR-RI tinjau kesiapan Stadion Chadrabaga Kota Bekasi, Kamis (12/7).

Guna memastikan kesiapan Stadion Chandrabaga Kota Bekasi, 5 anggota Komisi X DPR RI berkunjung sekaligus memantau fasilitas yang terdapat di dalam stadion didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah dan Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni Tresnadi.

Lima Anggota Komisi X DPR RI yang ikut dalam rombongan diantaranya, Djoko Udjianto, Hj. Ledia Hanifa Amaliah, Ferdiansyah, Laila Istiana dan Popong Otje Djundjunan.

“Komisi X salah satunya bermitra dengan Kemenpora kemarin kota mengadakan rapat gabungan dengan Kemendikbud, Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif. Saya sungguh bangga persiapan yang relatif singkat, namun kita bisa menyelesaikan persiapan menghadapi Asian Games 2018,” kata Djoko Udjianto kepada awak media.

Bicara soal kesiapan jelas, Djoko, sudah pasti siap. Namun, yang menjadi perhatian serius pihaknya saat ini berupa persyaratan dan teknis di lapangan yang harus diperhatikan.

“Bukan hanya sukses penyelenggaraan, tetapi juga sukses prestasi, pelaporan dan meningkatkan ekonomi daerah,” ungkapnya menambahkan.

Selaim itu juga, melalui perhelatan Asian Games ini, target untuk wisatawan mancanegara bisa meningkat.

“Kemenpar juga menargetkan wisata mancanegara yang datang pada penyelenggaraan Asian Games 2018 sebanyak 170 ribu orang. Hal ini cukup besar jika dilihat dari kontribusi yang diberikan, untuk itu kami melakukan pengecekan kesiapannya,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.