Jalani Kehidupan, Kapolres Bangka Barat Ajak Personil Untuk Selalu Bersyukur

Polri

BangkaBarat,Harnasnews.com – Ada beberapa cara dalam mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT, kepada kita. Diantaranya yakni melaksanakan tugas dengan ikhlas serta loyalitas kepada institusi, dengan seperti itu maka nikmat kita akan di tambah . Hal itu di katakan Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah saat apel pagi jam Pimpinan di halaman Mapolres Bangka Barat, Senin (8/2/2021).

Dalam arahannya, kapolres Bangka Barat mengajak seluruh personil dalam menjalani kehidupan harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat serta keluarga.

Rasa syukur itu dapat di wujudkan dengan cara meningkatkan loyalitas dalam bekerja dan menyikapinya dengan mengkontribusikan kegiatan Polres Bangka Barat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama bekerja untuk organisasi Polri. Jaga amanah yang sudah di berikan kepada kita. Jaga sinergitas, loyalitas dan nama baik institusi kepolisian ini, serta layani masyarakat dengan sepenuh hati, jangan sakiti hati mereka,” himbau Kapolres Bangka Barat

Selain itu diharapkanya personil dapat berjanji taat dan patut mensyukuri nikmat yang dberikan oleh Yang Maha Kuasa.

“Kita hidup ini hanya sementara. Jadi manfaatkan waktu untuk diri sendiri dan institusi yang membesar kan kita dan keluar sesuai apa yang kita terima sampai saat ini yang kita rasakan karean tuhan maha tahu,” pesan Kapolres.

Tak hanya itu, bahkan dia pun meminta dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua harus meningkatkan kedisiplinan terkait adat kebiasaan baru dalam pencegahan Covid-19 mulai dari diri sendiri, keluarga dan orang sekitar untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Di akhir arahannya, Kapolres tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personil Polres Bangka Barat atas dedikasi dalam bekerja yang sangat baik.

“Terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas. Mari tingkatkan kinerja dalam bertugas sebagai bhayangkara negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap Kapolres ini. (Ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.