Jalin Silahturahmi, Forwaka Babel Tingkatkan Sinergi Dengan Kejari Bateng


Koba,Bangka Tengah,Harnasnews.com  —  Pengurus dan anggota Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Rabu (19/6).

Kedatangan pengurus Forwaka Babel diterima langsung oleh Kepala Kejari Bangka Tengah, Dodhi Putra Alfian serta Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi Pidsus, dan Kasi Barang Bukti Kejari Bangka Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri mengatakan, kunjungan ke Kejaksaan Negeri Bangka Tengah dalam rangka audiensi sekaligus menjalin silaturrahmi dengan pihak Kejari.
“Ini Kejari pertama yang kita kunjungi setelah disahkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Babel kemarin. Sebelumnya kita juga telah melakukan audiensi dengan Kajati, Wakajati dan Asisten Intelejen,” kata Ngadianto kepada Kajari, Dodhi.

Ia berharap, kedepan Forwaka Babel dapat bersinergi dengan Kejari Bangka Tengah, baik dalam hal kegiatan Kejari maupuan dalam bentuk publikasi.
“Jika memang ada hal-hal yang perlu dipublikasikan dari kegiatan dari Kejari bisa dikoordinasikan dengan kita, dan kita siap untuk mempublikasikan. Semoga kedepan sinergi yang telah terjalin ini bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ketua Forwaka Babel menyerahkan SK kepengurusan Forwaka Babel kepada Kepala Kejaksaan Negeri Koba, Dodhi Putra Alfian.

Sementara itu, Kepala Kejari Bangka Tengah, Dodhi Putra Alfian mengaku senang dengan kunjungan pengurus Forwaka Babel. Ia berharap sinergitas Forwaka dengan Kejari Bangka Tengah bisa terjalin lebih baik terutama dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat.

“Untuk kegiatan Insya Allah kita akan libatkan Forwaka. Saat ini yang ada dalam wacana saya yaitu kegiatan sosial sunat massal pada Hari Bhakti Adiyaksa nanti. Dan untuk kegiatan lainnya nanti kita bisa sinergikan lagi,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga berharap kepada wartawan yang tergabung dalam kepengurusan Forwaka untuk dapat memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan fakta yang ada agar masyarakat bisa mendapatkan infirmasi yang baik.

“Berikan informasi kepada masyarakat terutama dalam hal pemberitaan sesuai dengan fakta yang ada, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang baik dan benar,” katanya. (Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.