Jaring Suara, Choky Sitohang Penuhi Undangan 4 Aras Gereja Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Caleg DPR RI Dapil Jabar 6 Kota Bekasi-Kota Depok, Choky Sitohang menghadiri undangan dari 4 Aras Gereja yang ada di Laporkan Nabonggal Jl. Niagara Barat, kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan pada Kamis (01/02/23).

Choky Sitohang yang adalah Caleg DPR RI dari Partai NasDem dengan nomor urut 2 ini hadir bersama Tim Pemenangan dan juga didampingi oleh Kuasa Hukum Tim Pemenangan Partahi Sihombing.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan dari 4 Aras Gereja di Wilayah Bekasi diantaranya adalah Patar situmorang, Pdt. Haris budianto (Ketua Umum Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia), Pdt. Fredy Yakub (Sekretaris Umum Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia), Hubertus Manik (Komsos Gereja katolik Dekenat Bekasi) dan Pdt. Saud Sigalingging (Ketua Umum PGIS).

Kehadiran mereka juga didampingi oleh 50 Orang Pendeta Lintas Gereja se-Kota Bekasi yang menyatakan bersatu hati dan siap mendoakan serta mendukung Choky Sitohang menjadi Anggota DPR RI 2024.

Acara dimulai dengan pemeriksaan kesehatan gratis. Dalam kesempatan tersebut, para Pendeta yang hadir pun menyatakan selalu mendoakan dan memberikan dukungan suara dengan harapan Choky Sitohang dapat menyerap aspirasi masyarakat luas dan membawa perubahan yang lebih baik.

Choky Sitohang juga menyatakan bahwa akan mengadakan acara Paskah Akbar Kota Bekasi di bulan April apabila terpilih menjadi Anggota Dewan DPR RI 2024.

Acara yang berlangsung dengan sangat guyub ini ditutup dengan doa bersama dari seluruh Pendeta yang hadir dan diakhiri dengan makan malam bersama.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.