Jarot – Mokhlis Dibutuhkan Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Drs. Muhammad Ansori kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,SI ( Jarot – Mokhlis) saat ini adalah figur Bupati/Wakil Bupati yang dibutuhkan oleh Kabupaten Sumbawa.

“Jarot – Mokhlis saat ini adalah pasangan Bupati /Wakil Bupati yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa,”ungkapnya (14/9/2020).

Menurutnya, takline “Sumbawa Maju” adalah momentum yang tepat untuk saat ini. Adalah momen yang pas untuk posisi sumbawa saat ini.

“Pas kalau jarot – moklis kalau memimpin Sumbawa. Dan akan memenangkan pilkada pada 9 desember 2020 mendatang,”timpalnya

Lanjutnya, gerindra dalam mengusung pasangan Jarot – Mokhlis memiliki sentimen positif berpeluang untuk memenangkan pilkada.

“Ada dua hal yang yang membuat optimis partai pengusung untuk memenangkan pasangan Jarot – Mokhkis yakni kerjanya mesin politik dan elektabilitas calon itu sendiri. Atas hal tersebut maka kami sangat optimis bahwa pasangan jarot – mokhlis akan memenangkan pilkada 9 desember mendatang,”katanya. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.