Jarot – Mokhlis Hari Ini Kirim Bantuan Korban Kebakaran di Baturotok

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Hari ini pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) ini mengirim bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Desa Baturotok Kecamatan Batulanteh Kabupaten Sumbawa.

“Musibah ini sebagai ujian bagi kita semua khususnya masyarakat yang menjadi korban dan harapan kami, semua tabah dan sabar dalam menghadapinya,”ujar Syarafuddin Jarot calon Bupati Sumbawa (8/11).

Kebakaran hebat yang terjadi sabtu (7/11), lalu menjelang sholat azhar pukul 15.00 wita menyebabkan 100 rumah hangus terbakar hingga tidak bisa ditempati.

Menurut Jarot sapaan akrabnya, bantuan yang dikirim untuk diberikan tersebut jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi dimaknai sebagai bentuk kepedulian dirinya atas musibah yang dialami masyarakat dan menjadi korban bencana.

“Adapun jenis bantuan yang akan siserahkan kepada korban bencana korban di desa Baturotok yakni beras 500 kg, mie instan 100 dust, terpal 6 kali 8 : 15 pcs, pakaian layak pakai dan sarung pcs,”katanya.

Seperti diketahui informasi bencana kebakaran yang terjadi di desa baturotok bermula diketahui dari media sosial ( Facebook) bahkan informasi tersebut viral di medsos.

Dan akibat dari bencana kebakaran tersebut hingga saat pemda sumbawa masih melakukan pendataan. Selain itu juga sejak malam hingga tadi pagi sejumlah bantuan mulai dikirim ke desa baturotok.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.