ALASPATI Kota Pasuruan Melaksanakan kegiatan Acara Silaturahmi dan Sosialisasi

Politik

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Aliansi Pancasila Sakti (ALASPATI) Kota Pasuruan melaksanakan giat acara silaturahmi, serta Sosialisasi dengan warga masyarakat Mandaran Rejo, Kota Pasuruan.

Adapun giat acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang diantara lain, paslon Wali Kota Pasuruan Gus Ipul, Petinggi Alaspati Pudjo Basuki, tokoh masyarakat, serta diikuti Elemen masyarakat Mandaranrejo, Kota Pasuruan, Minggu (08/11/2020).

Tuan rumah sekaligus Tokoh masyarakat mandaran, H.M. Asrofuddin, berharap kegiatan silahturahmi Alaspati bersama masyarakat ini memiliki kontribusi nyata dalam pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota (pilwali) Pasuruan serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah antusias masyarakat tinggi. Kami berharap kepada masyarakat agar bisa memilih seorang pemimpin yang benar-benar bermutu dan berkomitmen demi maju-kembang Kota Pasuruan. Serta bisa memilih pemimpin yang mampu mengubah situasi kondisi Kota Pasuruan menjadi semakin aman, nyaman, dan lebih kondusif lagi seperti sosok Gus Ipul yang sudah terbukti” jelas Asrofuddin.

Ketua Alaspati Kota Pasuruan Syaqif Constantan Arsalan mengatakan bahwa, momen ini merupakan momen ketiga Alaspati memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Momentum ini merupakan momen yang ketiga. Sebagai bukti kapasitas dan kredibilitas kami selaku organisasi masyarakat yang siap membimbing, membina, serta mengarahkan masyarakat dalam memilih salah satu pemimpin yang mampu menjaga Kota Pasuruan tetap menjadi Kota Santri, sekaligus tentunya bisa mempertahankan Ideologi Pancasila,” Tegas Syaqif.

Adapun dalam kegiatan ini, masyarakat yang hadir juga tetap menerapkan Protokol kesehatan, seperti pemakaian masker, mengingat situasi masih dalam pandemi global covid-19.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.