Jarot- Mokhlis Kampanye Terbatas Di Moyo Hulu Janji Akan Tingkatkan PAD

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot – H. Mokhlis (Jarot- Mokhlis) berjanji akan meningkatkan PAD dua kalilipat.

“Insya Allah jika pasangan Jarot – Mokhlis unggul di pilkada Sumbawa maka akan kami tingkatkan PAD Sumbawa duakali lipat,”ungkap H. Mokhlis (4/10/2020).

Lanjutnya, selain itu juga pasangan ini menceritakan pengalamannya dibidang pemerintahan hingga dibidang politik. Sehingga memberikan gambaran kepada masyarakat untuk mendukungnya nanti pada pilkada 9 desember mendatang.

“Saya mengajak dukung pasangan jarot – mokhlis. Insya allah pasangan inilah yang akan menang,”tukasnya.

Sementara penasehat tim pasangan jarot – mokhlis Drs. H. Jamaluddi malik dalam orasi politiknya mengatakan bahwa pasangan jarot- mokhlis adalah pasangan yang tepat untum memnawa Sumbawa maju.

“Ini pasangan terbaik saya kira. Karena latar belakang kepemimpinan baik di birokrasi maupun sosial masyarakat dan mengerti apa yang diharapkan oleh masyatakat sumbawa,”tegas JM sapaan akrab mantan bupati dua periode ini.

Lanjut JM, ini adalah pasangan yang mengerti dengan tambang. Selain pasangan ini ada lagi yang mengerti tidak,”tanya JM.

“Makanya pilih jarot- mokhlis. Karena pasangan ini adalah pasangan terbaik yang dimiliki oleh masyarakat Sumbawa,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.