Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Dalam Gerobak

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di gerobaknya. Kejadian tersebut terjadi di Jl.Alexindo Rt. 03 Rw. 01 Kel. Medan Satria Kec. Medan Satria Kota Bekasi pada Rabu (29/12/21).

Pria yang diketahui bernama M. Nur Su’ud (90) sebelumnya dibawa oleh warga yang juga saksi ke rumah sakit ananda pada Minggu 26 Desember 2021. Setelah dilakukan pemeriksaan, ia mengalami sakit panas badan.

“Diperiksa bahwa korban mengalami sakit dan panas bagian badan korban lalu Korban dibawa saksi 1 untuk istirahat Dan korban beristirahat Di gerobak dan korban meminum obat,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Kamis (30/12/21).

Setelah beberapa hari berlalu, pada Rabu 29 Desember, pria tersebut masih nampak sehat dan sempat membeli roti di warung sekitar lokasi.

“Pada Jam 11.00 wib Saksi 1 melihat Korban tiduran di gerobak kemudian saksi 1 memeriksa korban dan ternyata korban didapati sudah meninggal dunia,” pungkasnya.

Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya. Sementara itu petugas kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi serta membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.