Jelang Kunjungan Kapolri, Kapolda Jatim Tinjau Sumenep

Nasional

SUMENEP, Harnasnews.com – Menjelang Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo datang ke Jatim khususnya Madura, Kapolri dan Panglima TNI, Kapolda Jatim-Pangdam V Brawijaya meninjau Sumenep

Menjelang kedatang Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Rabu siang (09/6/2021), Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto berkunjung ke Kabupaten Sumenep.

Tujuan kedatangan Kapolda bersama rombongan meninjau kesiapan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang akan melaksanakan vaksinasi serentak bagi 1.500 orang, pada Jumat (11/6/2021) mendatang.

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya datang dengan mengendarai helikopter, disambut Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Kapolres Sumenep AKBP Darman dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis di Stadion A Yani. Setelah itu, rombongan langsung menuju pendopo Keraton Sumenep.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto yang didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, ada dua kegiatan dalam kunjungan mereka ke Sumenep.

Leave A Reply

Your email address will not be published.