Jelang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, Gerindra Sumbawa Gelar Konsolidasi Dan Mantapkan Strategi

Politik

SUMBAWA,Harnasnews – Dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang, partai Gerindra Sumbawa mulai mengintensifkan komunikasi  memantapkan strategi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sumbawa.

Komunikasi intensif tersebut, salah satunya diwadahi dalam rapat Konsolidasi Struktural yang digelar, Rabu  (13/7) bertempat di Kantor DPC Gerindra Sumbawa.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sumbawa Drs. Mohamad Ansori menyebut, dalam rapat Konsolidasi tersebut membahas beberapa hal demi suksesnya suksesi 2024.

“Kita bahas strategi di 2024, program kerja, inventarisasi potensi internal kader, termasuk mempersiapkan verifikasi partai. Intinya, kita intensifkan komunikasi, mantapkan strategi, perkuat rasa, satu komando. Satu komando Pilpres, Pilkada, Pileg,” Kata Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Dikatakan,  bahwa kesiapan struktural partai sudah harus dimulai dari sekarang. Mengingat tahapan pemilu sudah dimulai. Sehingga seluruh struktur sampai dengan tingkat RT, sudah harus mulai bergerak.

“Ini saat yang tepat mempersiapkan segalanya,”ujar pengusaha ramah ini. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.