Jenazah Pejuang Devisa Asal Penyaring Hari Ini Dimakamkan

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sumbawa melalui Kabid Penta Khaeril Anwar, S.Sos., yang didampingi Ida Farida Kasi Penempatan Tenaga Kerja dan Pengendalian Tenaga Kerja Asing, dikonfirmasi Kabar Sumbawa, Sabtu (31/08/2019) mengatakan, jenazah almarhumah akan diterima dari cardo bandara Internasional Lombok oleh Tim dari BP3TKI Mataram. Kemudian direncanakan akan langsung diberangkatkan dari Lombok menuju Sumbawa menggunakan mobil ambulance milik BP3TKI Mataram.

Lanjut Khaeril, direncanakan hari ini juga akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Dusun Penyaring A, Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, NTB.

“Nanti diterima oleh teman-teman dari BP3TKI Mataram, langsung diberangkatkan dari Lombok menuju Sumbawa dengen menggunakan Mobil Ambulance milik BP3TKI Mataram. Insya Allah hari ini langsung diserah terimakan kepada keluarganya,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, almarhumah meninggal dunia saat dalam perjalanan pulang dari Arab Saudi menuju ke Indonesia, pada 27 Agustus lalu. Ia pulang dalam keadaan sakit, saat tiba di Colombo yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia diatas pesawat.

Diberangkatkan dari Colombo menuju Jakarta, Kamis (29/08/2019) lalu. Tiba di Jakarta sekitar pukul 03.00 waktu setempat pada, Jum’at (30/08/2019) kemarin. ( Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.